Terbaru

Blogroll

5 Fakta Menarik di Balik Video Klip SPY "Gentlemen"

|| || || Leave a komentar

5 Fakta Menarik di Balik Video Klip SPY "Gentlemen" - Beban berat harus ditanggung PSY saat merilis single dan video klip Gentleman. Alasannya jelas, ekspektasi fans di seluruh dunia sangat besar. Mereka tentu berharap bisa menikmati rasa fenomenal seperti yang pernah ditunjukkan single dan video klip sebelumnya, Gangnam Style. jika gagal, pamor yang sudah naik daun akan merosot tajam karene kekecewaan Fans melihat dan mendengar Video Klip yang ke dua ini. 


 Nah dari pandangan setelah Video Klip ini dibuat ada beberapa fakta menarik tentang video klip Gentleman yang akan kami sampaikan dalam 5 Fakta Menarik di Balik Video Klip SPY "Gentlemen" :


1. Bukan Dance Orisinil

Sebelum melangkah jauh, ada baiknya untuk mengetahui fakta ini. PSY ternyata telah lebih dulu membeli hak cipta dance yang pernah ditampilkan Brown Eyed Girls untuk ditampilkan pada video klip Gentleman. Dengan kata lain, dance di klip Gentleman bukanlah hal baru.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa PSY membeli hak cipta dance itu sang pencipta, yakni Yama & the Hot Chicks. So, menurut kalian dance mana yang lebih menarik? Gangnam Style atau Genteleman?


2. Rekor Baru!
Sesuai dugaan banyak orang, video klip Gentleman ternyata meledak di Youtube. Terhitung dalam 24 jam sejak dirilis di akun Youtube, klip Gentleman sukses meraih 22 juta klik!

Klip PSY tidak hanya meledak dalam sehari. Dalam durasi waktu 3x24 jam, viceo itu telah ditonton hingga 70 juta kali. Angka ini sekaligus melibas rekor video kolaborasi milik Justin Bieber dan Nicki Minaj.


3. Ada Nip Slip?

Beberapa hari setelah video klip Gentleman dirilis, sebuah fakta unik terkuak. Salah satu bintang tamu video klip itu, Ga In dianggap mengalami nip slip. Entah disengaja atau tidak , bagian pribadi itu terlihat pada menit 01:51 walau samar.



4. Dicekal di Korea
Boleh saja PSY berbangga video klip barunya sukses mencetak rekor. Namun sangat disayangkan ternyata ada catatan negatif di balik itu. Video klip ini dicekal oleh perusahaan penyiaran ternama di Korea, KBS.

Alasannya, video klip itu mengandung unsur vandalis. Coba simak bagian awal video klip tersebut. Adegan PSY menendang fasilitas umum seperti yang kami tampilkan pada foto di bawah ternyata mengundang masalah. Aksi itu dianggap bisa memberi pengaruh buruk pada remaja di Korea.


5. Dipuji Rolling Stone


Dicela di negeri sendiri, video klip PSY justru mengundang pujian dari Majalah Rolling Stone Amerika Serikat. Menurut reporter Rolling Stones, Anthony DeCurtis video klip itu eksotis, seksi, dan cerdas.

"Saat ketika kamu menekan tombol play, kamu akan diam selama tiga menit dalam MV itu. Gentleman adalah lagu yang eksotis, seksi, dan cerdas. Jarang kamu bisa melihat ketiga hal itu bersamaan," seperti dilansir kpopstarz.com.

Sedikit penjelasan mengenai Artikel 5 Fakta Menarik di Balik Video Klip SPY "Gentlemen" Semoga makin bermanfaat cbagi kita semua.




/[ 0 komentar Untuk Artikel 5 Fakta Menarik di Balik Video Klip SPY "Gentlemen"]\

Posting Komentar