Terbaru

Blogroll

21 Fakta Tentang Newslatter Website Yang Tidak Diketahui

|| || || Leave a komentar

21 Fakta Tentang Newslatter Website Yang Tidak Diketahui - (Jakarta) Dalam strategi penyebarluasan informasi, ragam cara untuk memastikan bahwa produk atau sebuah issue dapat sampai kepada indiviu tentu beragam, salah satu cara yang masih menjadi ujung tombak dalam penyebaran informasi yang masih bertahan dan cukup ampuh adalah Newsletter. Sejak lama, strategi ini tetap digunakan meski perkembangan jaman tak lagi menggunakan kertas tetapi beralih ke media elektronik atau dikenal dengan eNewsletter. Nah, mengingat pentingnya sebuah newsletter dalam perkembangan perusahaan atau sebuah produk tertentu lewat edukasi atau issue yang dimunculkan, maka perlu mengetahui apa yang harus dilakukan.



Berikut adalah puluhan alamat situs web yang telah menyediakan template desain eNewsletter, dengan ragam pilihan ini maka Anda bisa memanfaatkan ini sebagai sarana edukasi atau mengatur issue yang memang sengaja Anda ciptakan atau sekedar meramaikan sebuah issue untuk kepentingan goal dari tujuan Anda. Berikut adalah website tersebut yang disertai cuplikan keterangan fungsi:

1. AMailSender.com

Website ini mampu mengirim email secara bersamaan dan dalam jumlah banyak. Dalam website ini juga menyediakan pelacakan atau tracking pengiriman email apakah sampai kepada alamat email tertuju, dibaca, atau hanya sampai sebatas terkirim saja.

2. Aweber.com

Web ini juga bisa Anda gunakan untuk melakukan pengiriman email sekali ‘klik’ dalam jumlah yang banyak. Modifikasi pengaturan yang bisa dilakukan adalah pengiriman email terbatas dan dilakukan secara otomatis dalam format HTML khusus untuk target audiens Anda.

3. BenchmarkEmail.com

Layanan free internet mail marketing ini juga bisa Anda manfaatkan untuk membangun daftar email yang Anda miliki untuk dikirim sesuai dengan jumlah dan keinginan Anda. Gak sama dengan MailChimp, Website ini juga menyediakan desain template serta pengujuan email sebelum dikirim melalui test email. Untuk mencobanya, Anda bisa menikmati layanan tersebut selama 30 hari sesuai dengan promo trial yang disediakan.

4. Campaigner.com

Layanan email newsletter ini memiliki kelebihan yakni bisa dibuat secara instan atau cepat, dengan begitu layanan ini cocok untuk siapa saja yang memerlukan email masal kampanye terhadap issue atau edukasi produk yang dimiliki kepada khalayak dalam waktu singkat dan secara masal.

5. Campaignmonitor.com

Ini merupakan sebuah aplikasi email newsletter yang bisa dimanfaatkan oleh para desainer web untuk mengelola newsletter yang diinginkan.

6. CheetahMail.com

Untu web ini mekanisme serta fungsi yang dimiliki nyaris sama, namun website ini mengutamakan layanan akurasi data email yang dimiliki guna lebih efektif pengiriman email yang memuat issue atau edukasi produk sesuai target.

7. Constatcontact.com

Dalam website ini Anda lagi-lagi tak perlu edukasi khusus yang harus dimiliki untuk melakukan kustomisasi atau pengaturan desain serta konten isi dari newsletter. seperti pada aplikasi email newsletter marketig sebelumnya, maka web ini menyediakan template desain yang sudah ada agar bisa dimaksimalisasikan. Cukup menggunakan wizard yang tersedia maka email profesional akan tercipta dalam beberapa menit saja.

8. Eneighbors.com

Agak sedikit berbeda dengan website ini, jika beberapa email newsletter free kebanyakan digunakan untuk strategi marketing, maka website ini khusus mengambil alih area rumah tangga. Secara harfiah demikian memang, tetapi tak menutup kemungkinan jika website ini juga bisa digunakn untukmemperkuat strategi marketing tentang enewsletter di perusahaan tempat Anda bekerja atau melakukan edukasi info sebuah produk.

9.

Feedblitz

Ini merupakan layanan RSS untuk email dan blog untuk email. Jika Anda seorang blogger maka tak sulit menggunakannya serta cukup familiar karena layanan aplikasi ini bisa dimanfaatkan pada sisi bagian bawah newsletter email di bagian bawah (feedburner).

10. Feedburner

Nah, aplikasi ini tentu sangat familiar untuk Anda para blogger, ini bisa digunakan untuk melacak email dan blog news artikel. Dengan aplikasi ini maka Anda bisa melakukan monitoring perkebangan serta effort yang dihasilkan dari artikel yang dimuat oleh para blogger dan eNewsletter yang terkirim.

11. Friendlybriefs.com

Ini adalah sebuah layanan newsletter alternatif yang bisa digunakan untuk sebuah acara baik interaksi dengan keluarga atau dengan teman. Dengan aplikasi ini maka bisa dipastikan bahwa integrasi yang dimiliki lebih kuat dengan menyelaraskan beberapa aspek yang ada dalam dunia internet yakni Blog, Pembaca Newsletter Anda serta para Individu lain.

12. Graphicmail.com

Aplikasi ini memiliki karakter tersendiri yakni menampilkan fitur gambar berdasarkan keterangan data yang ada. Tak melulu tentang data tentu, dengan aplikasi ini maka Anda sebagai pengguna bisa memberikan fitur statistik tentang apa yang disajikankepada pembaca.

13. HeyAmigo.net

Dengan situs web ini maka boleh jadi pemilik situs web link bisa menambahkan layanan ini untuk layanan enewsletter, sebab dengan memanfaatkan layanan ini maka Anda bisa mendapatkan informasi iklan yang relevan dari database yang dimiliki.

14. Icontact.com

Ini boleh jadi merupakan sebuah solusi revolusioner untuk para Anda yang kerang menggunakan newsletter sebagai layanan informasi ke dunia luar bagi Anda para marketer dan blogger. Aplikasi yang dimiliki website ini mampu membuat pelanggan mempublikasikan, membuat serta melacak kampaye yang dilakukan sejauh alamat email yang dimiliki tersedia dan aktif.

15. Inserit.com

Secara sederhana, sesuai dengan nama yang dimiliki maka pengguna yang memanfaatkan layanan ini bisa menyisipkan atau menanamkan newsletter dan informasi lainnya secara realtime di halaman web atau blog.

16. IntenetMailManager.com

Untuk Anda yang bekerja pada divisi pemasaran, maka aplikasi ini cukup berguna karena ini merupakan layanan otomatis email marketing sebuah perusahaan yang memungkinkan untuk dimodifikasi dari sisi data email tertuju, kampanye email marketing dan publikasi newsletter itu sendiri.

17. Letterpop.com

Lewat aplikasi email ini Anda sebagai pengguna dapat membuat dan mengirim newsletter untuk semua orang termasuk keluarga dan teman serta komunitas lainnya. Secara general, apa yang bisa Anda lakukan dalam mekanisme pengiriman serta pembuatan email ini sama. Meskipun menggunakan smartphone Anda.

18. Mailbuild.com

Ini merupakan web yang cukup idealis, meski bisa digunakan untuk melakukan pengiriman ke banyak tujuan email secara bersamaan namun website ini merupakan sebuah ceruk dimana para desiner web bisa melakukan maksimalisasi pengiriman data atau gambar.

19. Mailandgo.co.uk

Meski dibuat, dimiliki dan berbasis di tanah inggris raya namun kinerja serta fungsi yang disuguhkan tak jauh beda dengan free email newsletter lain. Hanya saja dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa memilih lebih banyak template untuk membuat newsletter bak seorang email profesional marketer. Pada web ini juga disediakan fitur laporan yang bisa dilihat secara realtime.

20. Mailchimp.com

Aplikasi ini cukup berguna untuk melakukan pengiriman email dalam jumlah banyak, dalam satu hari saja kemampuan pengiriman yang bisa dilakukan 2000 jumlah email, lengkap dengan fitur notifikasi report, serta analitik yang bisa dilihat langsung.

21. MailDogmanager.com

Hampir sama dengan mailchimp, bisa diakses melalui wizard untuk membuat newsletter HTML dan mengelola beberapa daftar email dari suatu tempat dan bisa diakses dimana saja.

Itulah 21 Fakta Tentang Newslatter Website Yang Tidak Diketahui. Beberapa kelebihan yang mampu diberikan aplikasi newsletter pada website tersebut adalah monitoring secara realtime untuk mengetahui seberapa efektif dan aktif alamat email dari data yang Anda miliki. Ini menjadi penting karena goal yang diinginkan adalah menyampaikan pesan hingga sampai dan dibaca oleh pemilik email.

/[ 0 komentar Untuk Artikel 21 Fakta Tentang Newslatter Website Yang Tidak Diketahui]\

Posting Komentar